Pemasaran

Pemasaran bisa secara Offline Maupun  Online, berikut tipsnya:

Offline :
Pasarkan produk pada segmentasi konsumen yang berbeda beda sesuai dengan kondisi barang akan kita pasarkan. Sebagai contoh kategori grade-1 bisa kita pasarkan di Toko atau kios Mall dengan sistem pajangan yang sesuai, gunakan display-display berbahan stainless untuk memaximalkan tampilan produk. catatan : jangan memasarkan grade-2 dan grade-3 satu lokasi dengan grade-1. Grade-2 dan Grade-3 bisa kita konsinyasikan pada pedagang pasar kaget di hari minggu pagi, karena selain omsetnya cukup besar waktu pemasaranya relatif singkat (06.00 s.d 10.00).

Online:
Produk yg siap dipasarkan secara Offline bisa di pasarkan secara online dengan melakukan pemotoan secara detail, kami sarankan menggunakan kamera digital jangan menggunakan kamera HP, dengan resolusi 1mp murni sudah cukup baik. untuk menghindari kekurangan cahaya lakukan pemotoan di luar ruangan sehingga terbantu sinar matahari. lakukan pengukuran LD /LP /PB untuk memudahkan konsumen memilih produk yang ukuranya sesuai, sertakan dalam keterangan foto kita. Anda bisa memasarkanya melalui Facebook, Tweeter, Blog atau BBM.

BiG SALE :
Untuk mendongkrak penjualan bangun jaringan reseller dan agen dengan memberikan discount untuk pembelanjaan secara grosir sehingga akan mempercepat perputaran bisnis kita.